Home / Piala Eropa / Ozil: Saya Mempunyai Ambisi Yang Tak Kalah Dengan Ronaldo

Ozil: Saya Mempunyai Ambisi Yang Tak Kalah Dengan Ronaldo

Bintang Jerman, Mesut Ozil, sangat mempunyai ambisi keras yang ingin bisa menyamai Cristiano Ronaldo, walaupun dirinya tidak terlalu haus gol seperti mantan rekan satu timnya di Real Madrid.

Ozil saat ini telah dikenal sebagai gelandang andalan di atas lapangan, namun seringkali mendapat kritikan karena jarang untuk menciptakan gol ketika saat berada di mulut gawang lawan.

Cristiano Ronaldo jelas pemain yang mempunyai sifat ambisius yang tinggi, namun demikian dengan saya. Saya merupakan seorang yang sempurna di atas rumput hijau, seperti dirinya. Saya sangat ingin meraih kesuksesan dalam semua hal yang saya lakukan, ucap Ozil pada L’Equipe.

Selama saya meruput satu tim dengan Ronaldo, saya melihat dirinya sangat berambisi untuk meraih kemenangan dalam semua laga, bahkan pada sesi latihan. Ia sangat ingin meraih banyak trofi dan tidak banyak pemain yang mempunyai sifat seperti itu.

Secara pribadi, saya tidak seambisi dengan Ronaldo soal mencetak gol. Namun itu wajar. Ia seorang penyerang. Bagi saya, mencetak gol dan memberikan assist sama saja. Keduanya bisa membantu anda meraih kemenangan.

About admin