Okinawa Diterjang Topan Trami, Sekitar 600 Orang Dievakuasi ke Penampungan

Agen Casino

Okinawa Diterjang Topan Trami, Sekitar 600 Orang Dievakuasi ke Penampungan – Topan kuat bernama topan Trami menerjang lokasi Okinawa, Jepang. Sekurang-kurangnya lima orang alami luka-luka dalam rentetan insiden yang dipicu topan Trami.

Sabtu (29/9/2018) , topan Trami ini membawa angin dengan kecepatan 216 km. /jam di dekat pusatnya. Topan Trami udah menyentuh lokasi Pulau Okinawa, Jepang sisi selatan pada Sabtu (29/9) waktu ditempat.

Diprediksikan topan Trami akan menyentuh daratan utama Jepang pada Minggu (30/9) besok. Diperkirakan juga jika topan ini akan menyebabkan cuaca berlebihan di lokasi Jepang sampai Senin (1/10) lain waktu.

Siaran tv ditempat tunjukkan banyak pohon roboh serta ranting yang terputus menyetop akses jalanan di Naha, Okinawa. Gelombang lautan yang cukuplah tinggi menghantam pemecah ombak di pulau itu. Hujan lebat dilaporkan mengguyur dengan horisontal.

Dilaporkan tv nasional NHK, jika kira-kira 600 orang dievakuasi ke beberapa kamp penampungan yang menyebar di lokasi Okinawa. Lebih dari 120 ribu rumah masyarakat ditempat tidak mendapatkan saluran listrik gara-gara topan Trami.

Sekurang-kurangnya 386 penerbangan, biasanya di lokasi Jepang sisi barat, dibatalkan gara-gara topan ini.

Laporan beberapa petinggi ditempat menyebutkan lima orang alami luka-luka dalam beberapa insiden yang dipicu topan Trami di Okinawa. Sampai kini, ucap petinggi itu, tidak ada laporan korban meninggal.

” Jumlah mungkin semakin bertambah lantaran kita masihlah menyatukan kabar, ” papar seseorang petinggi kantor manajemen bencana Okinawa, Motoki Minei, ” Kita menggerakkan masyarakat buat konsisten hati-hati hadapi topan ini, ” tambah petinggi yang malas dimaksud namanya itu.

Tubuh Prakiraan Cuaca ditempat mengingatkan masyarakat buat konsisten hati-hati hadapi ‘angin kencang, gelombang tinggi serta hujan deras’.

Dari lokasi Okinawa, topan ini bekerja ke lokasi Jepang sisi barat serta masuk ke daratan utama Jepang. Banyak nelayan di Teluk Kagoshima yang ada d Pulau Kyushu udah menyiapkan diri hadapi topan ini. Mereka mengikat kapal-kapal mereka ke dermaga.

” Ini mengerikan lantaran kita kenal ada topan berbeda sesudah ini namun Anda tidak dapat berkompetisi dengan alam. Kita mengerjakan apakah yang kita dapat buat batasi rusaknya, ” kata satu diantaranya nelayan ditempat, Masakazu Hirase.