Home / Berita Umum / Netizen Mengecam Lantaran Perbuatan Tidak Patut Itu Berjalan Kala Ramadan

Netizen Mengecam Lantaran Perbuatan Tidak Patut Itu Berjalan Kala Ramadan

Netizen Mengecam Lantaran Perbuatan Tidak Patut Itu Berjalan Kala Ramadan – Jejaring sosial di gemparkan video yg menghadirkan seseorang wanita hampir bugil masuk ke satu buah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. Netizen mengecam lantaran perbuatan tdk patut itu berjalan kala Ramadan.

Dari video yg mengedar, kelihatan seseorang wanita lagi tengah laksanakan transaksi di apotek. Seperti orang beli obat, wanita itu kelihatan berkomunikasi dengan kasir.

Disamping itu, didalam apotek juga masihlah kelihatan banyak pengunjung. Ada yg menyaksikan wanita itu, akan tetapi ada juga yg tak menghiraukannya.

Tuntas beli obat, wanita itu segera keluar sembari membawa tas kresek. Wanita hampir bugil itu juga pernah berikan duwit terhadap pengemis yg ada di depan apotek.

Sesudah itu, dia segera jalan cepat ke satu buah taksi yg udah tunggu di depan. Kelihatan juga berapa warga menyaksikan perbuatan wanita itu.

Saksi mata cerita perihal peristiwa pada Jumat malam (2/6) , seputar waktu 22. 30 WIB, itu. Seseorang juru parkir, Abdurrahim, mengakui menyaksikan segera wanita yg hampir bugil itu.

Menurut pria yg akrab disapa Yoko itu, wanita yg hampir tanpa ada pakaian itu keluar dari taksi, lantas masuk ke apotek. Yoko mengemukakan wanita itu umum, bukan hanya orang hilang ingatan, tetapi cuma memakai celana dalam.

” Turun dari taksi, segera masuk ke, berbelanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu, ” kata Yoko kala dijumpai di area.

Yoko lantas memaparkan banyak pengunjung yg ramai akibat perbuatan wanita itu. Sontak saja, berapa orang merekam kejadian wanita tanpa ada pakaian itu.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengemukakan bukti diri wanita yg hampir bugil serta berjalan-jalan di Mangga Besar itu belum didapati. Dari rekaman CCTV, wanita itu didapati miliki tato.

Polisi udah coba berapa langkah utk menelusur wanita mempunyai rambut pendek itu. Dimulai dari menghubungi perusahaan taksi yg ditumpanginya sampai menelusur ATM tempat wanita itu menarik duwit, akan tetapi belumlah ada arahan yg artinya.

” Kan orang itu memanfaatkan kemeja tak patut, itu masuk pornografi. Saya mau tahu modus yg terkait. Apakah dia hilang ingatan atau apa? Lebih-lebih bln. puasa, kita mau cari kabar, kita masihlah hingga penyelidikan, ” ujar Kompol Bintoro kala dimintai konfirmasi, Minggu (4/6) .

Disamping itu, Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengakui lagi tengah menyelidiki wanita hampir bugil itu. Sekarang, polisi laksanakan pengejaran di berapa tempat.

” Kita lagi tengah selidiki, lagi tengah kita mencari, ” kata AKBP Erick kala dihubungi, Senin (5/6) .

AKBP Erick menyakini dapat menangkap wanita hampir bugil itu dalam tempo dekat. Andaikan udah diketemukan, dapat di beri tahu terhadap media.

” Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja, ” kata dia.

About admin