Nafa Urbach Hubungi Kak Seto Untuk Kasus Anaknya

Agen Casino

Nafa Urbach  Hubungi Kak Seto Untuk Kasus Anaknya РSeniman peranan Nafa Urbach nyatanya menghubungi psikolog anak, Seto Mulyadi atau umum disapa Kak Seto, perihal kiraan pelecehan lewat on-line pada putrinya, Mikhaela Lee Jowono.

Hal tersebut disebutkan Kak Seto pas didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017) .

” Memanglah waktu pertama kalinya malah (Nafa) melapor ke saya. Pada saat saya tujukan ke lebih dari satu alamat, saya dengar udah diselesaikan oleh Kementerian Pemberdayaan Wanita serta Perlindungan Anak, ” ungkap Seto.

Pada pas itu, Seto yang perlu bertugas ke luar kota mengarahkah Nafa untuk memberikan laporan peristiwa itu ke pihak berwenang.

Seto juga tetaplah memonitor perubahan masalah yang dihadapi Nafa. Dia berasumsi hal tersebut jadi peringatan terhadap segala orang-tua dalam mengawasi serta membuat perlindungan anak.

” Bahaya ini sangatlah dekat dengan putra putri kita, ” ucap Kak Seto.

Ia juga berpesan supaya Nafa tidak tersulut emosi supaya permasalahan ini dapat diusut hingga selesai.

” Yang paling perlu jangan sampai menyalahkan anak, anak yaitu korban, ” paparnya.

Terlebih dulu dikabarkan, Nafa Urbach geram besar saat ada komentar memanfaatkan kata ” loli ” untuk berita mengenai putrinya.

Awalannya, Nafa tidak tahu apa makna loli. Ia juga tidak ambillah pusing pas sebagian orang berkomentar hal yang sama di berita itu. Tetapi pas mencari tahu apa makna loli di internet, Nafa segera naik pitam.

” Kok anak saya dikomentarin loli, bukan hanya satu, namun banyak, ada yang menyebutkan tunggulah gedenya. Kok Loli diciduk, saat saya searching, loli itu yaitu kalimat yang dipakai oleh pedofilia untuk anak-anak dibawah usia, ” kata Nafa dalam konferensi pers, Senin (14/8/2017) kemarin.