Home / Liga Jerman / Muller Sambut Kedatangan Hummels Ke Munchen

Muller Sambut Kedatangan Hummels Ke Munchen

Thomas Muller mengakui bahwa rekan satu tim di timnas Jerman, Mats Hummels bermain apik di gelaran Euro 2016 dan hal tersebut akan berdampak baik bagi Bayern Munchen.

10 April lalu, kubu dari klub Bayern dan Borussia Dortmund sama-sama mengumumkan ke publik bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan terkait henkangnya bek andalannya yang berusia 27 tahun tersebut. Transfer itu akhirnya diumumkan pada 23 Mei 2016. Namun Hummels baru akan pindah ke Munchen secara resmi pada 1 Juli 2016.

Sebelum merapat ke Bayern, Hummels melakukan tugas bersama timnas Jerman terlebih dahulu di gelaran Euro 2016. Ia tampil rapi bersama Panser dan hal itu membuat Muller bahagia.

Saya memberikan ucapan pujian serta selamat kepadanya pada tanggal 1 Juli karena ia secara resmi jadi pemain Bayern sekarang, ucap Muller yang dilansir Soccerway.

Kami menyepatkan diri bersenang-senang bersama. Segalanya sudah ditetapkan sebelum Euro dimulai. Kami tak sabar lagi untuk segera merumput bersama di Bayern. Mats bermain dengan sangat menawan di Euro 2016. Itu membuat sangat positif bagi kami, tegasnya.

About admin