MU Ingin Perpanjang Kontrak De Gea

Agen Casino

MU Ingin Perpanjang Kontrak De Gea – Kepindahan Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018/2019 udah memberikannya angin fresh buat Manchester United. Karena club berjuluk Setan Merah ini dapat buka perbincangan tentang kontrak baru dengan David De Gea.

Kesetiaan De Gea dengan United dikit dipertanyakan sehabis Madrid ajukan penawaran. Tiga tahun terus, dia bahkan juga hampir masuk dengan club berjuluk Los Blancos, akan tetapi Setan Merah masihlah sukses mengawasi penjaga gawang asal Spanyol untuk konsisten bertahan di Old Trafford sampai waktu ini.

Saat ini semua spekulasi perihal hari esok De Gea selanjutnya terjawab udah dengan kepindahan Courtois dari Chelsea ke Bernabeu, minggu waktu lalu. Team karya Jose Mourinho benar-benar untung mengingat udah tiada club papan atas Eropa yang mengganggu keselarasan penjaga gawang berumur 27 tahun dengan United.

United dalam tempo dekat selekasnya tutup isu berkaitan hari esok De Gea. Eks penjaga gawang Atletico Madrid itu selama ini masihlah tersisa setahun kontrak berbarengan United (30 Juni 2019).

Banyak petinggi United dilaporkan benar-benar sangat percaya De Gea membarui kontrak periode panjang untuk konsisten ada di Old Trafford. Club gagasannya dapat buka komunikasi dengan agen De Gea untuk membahas tentang kontrak periode panjang ini.