Home / Berita Bola / MU Bertolak Ke Dubai Pada Minggu Pagi Hari

MU Bertolak Ke Dubai Pada Minggu Pagi Hari

MU Bertolak Ke Dubai Pada Minggu Pagi Hari – Paul Pogba gak turut dalam rombongan Manchester United ke Dubai buat pemfokusan latihan. Gelandang asal Prancis itu bakalan menyusul lantaran tetap pemulihan cedera.

MU udah bertolak ke Dubai pada Minggu (6/1/2019) pagi hari WIB. Tidaklah ada nama Paul Pogba dalam rombongan team. Pogba awal kalinya ikut tidak hadir kala MU menundukkan Reading di Piala FA.

Pria asal Prancis itu harus masih di Manchester sehabis alami cedera selesai menantang Newcastle United. Pogba dikehendaki dapat menyusul ke Dubai selekas mungkin.

” Paul Pogba belum juga sembuh benar sehabis alami bentrokan menantang Newcastle serta terus dalam perawatan, ” tuliskan pengakuan MU yg dilansir dari situs sah club.

” Namun ia bakal lekas masuk dengan relasi satu team Manchester United-nya di Dubai dalam persiapan buat kompetisi menantang Tottenham. “

MU bakalan melayani Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Premier League, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Setan Merah memandang pertandingan ini dengan hasil lima kemenangan berturutan dibawah petunjuk Ole Gunnar Solskjaer.

About admin