MU akan Lakoni Jadwal ‘Neraka’ di Oktober

Agen Casino

Manchester United tampaknya akan menjadi tim yang paling “sibuk” pada Oktober mendatang. Bagaimana tidak, sejumlah laga besar akan menanti tim besutan Jose Mourinho itu. MU sebenarnya baru saja mendapatkan kepercayaan diri setelah menang 3-1 melawan Northampton Town di babak ketiga Piala Liga. Kemenangan itu sangat penting sebagai modal melawan Leicester City akhir minggu ini.

Perjalanan MU di bulan Oktober akan dimulai dengan menjamu Stoke City di Old Trafford. Laga tersebut akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Setelah laga tersebut, MU tercatat akan melakoni tiga laga besar pada Oktober. Ketiga laga tersebut akan melibatkan Liverpool, Chelsea, dan juga manchester City.

Selain melawan ketiga tim terebut, MU juga akan menjalani laga di Liga Europa melawan Fenerbahce. Laga tersebut akan menjadi laga reuni bagi MU. Sebab, Robin van Persie, yang notabene mantan pemain MU, sedang berkarier di tim tersebut. Perjalanan The Red Devils di bulan Oktober diakhiri dengan menjamu Burnley. Laga tersebut akan digelar pada 29 Oktober mendatang.