Home / Liga Champions / Mourinho Sebut MU Beruntung Bisa Bermain Di Rumput Yang Buruk

Mourinho Sebut MU Beruntung Bisa Bermain Di Rumput Yang Buruk

Mourinho Sebut MU Beruntung Bisa Bermain Di Rumput Yang Buruk – Manajer Jose Mourinho menuturkan Manchester United udah berbuat yg paling baik di dalam buruknya situasi lapangan di Stadion Olimp 2, kandang FC Rostov.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa itu, Man United bermain imbang 1-1 lawan FC, Kamis (9/3/2017) atau Jumat (10/3/2017) awal hari WIB.

Man United pernah unggul lewat Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35. Tapi, Rostov sukses mengimbangi kedudukan melalui gol yg dibuat oleh Aleksandr Bukharov pada menit ke-53.

Perihal hasil itu, Mourinho menuturkan, timnya udah bermain optimal dengan perhitungkan kondisi lapangan di Stadion Olimp 2.

” Itu yaitu performa yg benar-benar baik dalam hubungannya dengan situasi lapangan, ” kata Mourinho, seperti dilansir dari FourFourTwo. com, Kamis (9/3/2017) .

” Benar-benar sukar buat kuasai bola serta bermain umpan. Kami bermain seperti yg direncanakan serta kami bermain baik, ” tangkisnya.

Pelatih asal Portugal ini mempercayai kesempatan Man United buat sukses ke babak selanjutnya benar-benar terbuka.

Tidak cuman itu, dia lantas menuturkan, berlaga dengan situasi lapangan seperti di Rostov yaitu suatu pengalaman baru buat timnya.

” (Kesempatan lolos) benar-benar terbuka pada leg ke-2 dengan keunggulan sedikit buat kami, ” tangkisnya.

” Saya berkata sebelum saat laga (terkait lapangan) . Pemain tiada yg cedera serta akhirnya terbuka buat kami pada leg ke-2. Ini yaitu pengalaman untuk kami segala, ” ujarnya.

About admin