Morinho Akan Boyong Pemain Gelandang Baru Ke Old Trafford

Agen Casino

Pelatih baru Setan Merah, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya akan merapatkan satu pemain lagi di posisi gelandang untuk membangun tim yang seimbang. Sebelumnya, Mourinho sudah mengucapkan bahwa ia akan memboyong empat pemain baru ke Old Trafford pada musim panas ini. Sampai saat ini sudah ada tiga pemain yang datangkan.

Boyongan pemain perdana MU adalah salah satu bek yaitu Eric Bailly, kemudian Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Mourinho menilai timnya saat ini belum mendapat kekuatan yang ia impikan dan oleh karena itulah ia akan memburu pemain yang cocok di posisi gelandang untuk memperkuat serta menyeimbangkan timnya.

Kami sangat yakin akan terget kami. Target kami ialah empat pemain: satu bek tengah, satu gelandang , satu striker serta satu pemain kreatif dan ketika kami mendapatkan target kami itu, maka tim kami akan lebih seimbang, ucap Mourinho seperti yang dilansir Sportmole.

Hari ini kami lawan Borussia Dortmund, kami tidak dibantu oleh Ibrahimovic , tidak ada juga Fellaini, Martial, serta Schneiderlin. Jadi beberapa dari mereka yang belum datang dari waktu liburannya. Pasar bursa transfer akan dimulai sampai 31 Agustus 2016 dan kadang terjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan dan Anda harus segera bergerak. Tapi kita sudah mencapai 75 % dari target yang kita inginkan dan ketika kami mendapatkan satu gelandang , maka tugas penting tersebut sudah selesai, ucapnya.

Pernyataan Mourinho tersebut bisa jadi penjelasan bahwa MU sedang menincar gelandang Juventus, yaitu Paul Pogba. Setan Merah bahkan dianggap sudah siap memecahkan rekor transfer agar bisa memboyong kembali pemain berkebangsaan Prancis tersebut untuk merapat ke Old Trafford.