Mohamed Salah Ukir Sejarah Di Liga Inggris

Agen Casino

Mohamed Salah Ukir Sejarah Di Liga Inggris – Mohamed Salah udah menandai 25 pertandingan Premier League musim ini dengan 21 gol. Record itu membuatnya berhasil mengukir rekor baru di Liverpool.

Salah membuat ke dua gol The Reds kala berimbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018) . Itu sekalian jadi golnya yg ke-20 serta ke-21 dari 25 penampilannya dalam balutan seragam Si Merah di Premier League 2017/2018.

Menurut BBC yg menunjuk pada data Opta, Salah jadi pemain Liverpool dengan jumlah tampilan paling sedikit yg udah bisa menembus kisaran 20 gol di Premier League.

Mempunyai arti, pada pemain-pemain top beda di Anfield pada jaman Premier League selama ini, Salah menjadi pemain yg paling cepat membuat sekurang-kurangnya 20 gol Premier League dalam satu buah musim.

Sumber yg sama dengan memanggil bahwa Salah ikut jadi pemain Liverpool ke dua yg dapat membuat sekurang-kurangnya 20 gol dalam musim kiprahnya di Premier League (berbarengan Liverpool) , sehabis Fernando Torres membuat 24 gol pada musim 2007/2008.

Produktivitas Salah sejak mulai berhimpun dengan Liverpool pada musim panas bikin pemain internasional Mesir itu waktu ini bertengger di urutan ke dua classement top skorer sesaat Premier League dibawah Harry Kane (22 gol) .