Home / Berita Bola / Mohamed Salah Cetak Dua Gol Kontra Brighton & Hove Albion

Mohamed Salah Cetak Dua Gol Kontra Brighton & Hove Albion

Mohamed Salah Cetak Dua Gol Kontra Brighton & Hove Albion – Liverpool menang menekankan 3-1 waktu berkunjung ke Brighton & Hove Albion. Namun itu gak kurangi minat Juergen Klopp pada musuh yang tampil berani.

Liverpool menang 3-1 waktu berkunjung ke Amex Tingkat, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Mohamed Salah buat 2 gol serta satu yang lain dibuat Jordan Henderson, sesaat balasan dari Brighton dibuat Leandro Trossard.

Brighton menempatkan skema basic 4-3-1-2 di kompetisi kesempatan ini serta gak takut mainkan bola. Walaupun cuman menuliskan dua kesempatan on tujuan, akan tetapi tuan-rumah miliki beberapa kondisi bagus.

panduan daftar sbobet
Dalam menit ke-19, Trossard miliki peluang di muka gawang akan tetapi diblok oleh Neco Williams di masa-masa paling akhir. Sesaat Serta Burn miliki kemungkinan yang terbuang waktu tidak sukses mencocor bola sepakan silang di muka gawang dalam menit ke-60.

Eksekutif Liverpool Juergen Klopp mengaku Brighton mainkan skema serta type yang berani hadapi klubnya. Dia memberikan pujian Graham Potter atas ketentuan yang diambil di pertandingan tadi malam.

“Saya menyaksikan dua klub sepakbola yang benar-benar baik ini malam, dua-duanya saling mau mainkan bola. Mereka miliki susunan serta sistem yang berani, namun kami miliki pemecahan super karenanya,” papar Klopp dilansir BBC.

daftar judi online
Pressing tinggi kami menakjubkan, namun disaat kami kehilangan bola di kejadian yang keliru, itu begitu sukar. Mereka pantas mendapat gol mereka, jadi kami cuman penting mengatur berbagai hal seperti perlindungan serta urutan di posisi tengah, serta itu mendukung.”

“Mulainya berjalan menakjubkan serta selanjutnya kembali lagi bagus. Saya tak dapat makin hormat lagi pada yang dikerjakan Graham (Potter) di sini, mereka bikin kompetisi ini sangat-sangat sukar,” ujarnya.

Penambahan tiga point buat Liverpool saat ini udah menuliskan 92 point di pucuk classement, dari 34 kompetisi. Dan Brighton di barisan 15 dengan 36 point.

About penulis77