Miris! Bocah 12 Tahun di Makassar Dipaksa Ibu Tirinya Jadi Pengemis

Agen Casino

Miris! Bocah 12 Tahun di Makassar Dipaksa Ibu Tirinya Jadi Pengemis – Bocah 12 tahun di Makassar, Sulsel mesti ikhlas hidup di jalan lantaran diminta ibu tirinya jadi pengemis. Bocah ini tidak dapat menantang perintah sang ibu tiri.

Perihal ini tersingkap sesudah team dari Pusat Layanan Terpadu Perlindungan Wanita serta Anak (P2TP2A) Makassar terasa Mutia menangis di Jalan Pettarani. Mutia diminta berubah menjadi pengemis di jalan oleh ibu tirinya.

“Iya diminta ibuku, mengemis di jalan agar bisa uang,” kata Mutia, dijumpai di Kantor P2TP2A Makassar, Jalan Angrek, Jumat (19/4/2019).

Semantara Ketua P2TP2A Makassar, Tenri A. Palallo menuturkan masalah ini sudah diatasi P2TP2A Makassar. Mutia diminta mengemis oleh ibu tirinya dengan memberikan baju kotor biar penduduk kasihan serta memberikan uang.

“Tukasnya anak ini diperintah mengemis di jalan, kelak ibu tirinya hadir menjemput, sesaat anaknya diketemukan selalu menangis lantaran menampik,” tuturnya Tenri.

Saat ini P2TP2A Makassar masihlah menelusuri kehadiran ibu tirinya yg tega memerintahnya berubah menjadi pengemis. Sesaat sang bapak kandung masihlah mendekam di tahanan lantaran berperan pencurian.

“Kita susuri ibu tiri keberadaannya di mana, lantaran ini anaknya cukup tertutup,” katanya.

Sampai saat ini, Mutia masihlah ada di dalam rumah aman P2TP2A Makassar untuk proses selanjutnya.