Home / Liga Spanyol / Messi Beri Suport Celtic Di Liga Champions

Messi Beri Suport Celtic Di Liga Champions

Lionel Messi kelihatannya mempunyai kesan yang sangat mendalam pada kubu Glasgow Celtic. Barcelona memang mengalami laga yang ketat di Celtic Park hampir empat tahun yang lalu.

Dalam laga penyisihan grup Liga Champions pada November 2012 yang lalu, Barcelona harus menelan kekalahan 1-2 di markas Celtic. Dalam laga tersebut, fans Celtic yang memenuhi stadion mampu menampilkan suasana yang fantastis.

Dari peristiwa tersebut, Messi mengakui bahwa Celtic memang layak menjadi kontestan Liga Champions. Barca memang akan bertemu dengan Celtic lagi, namun saat ini dalam laga persahabatan saja.

Kami pernah melakukan beberapa laga melawan Celtic. Saya tidak akan pernah melupakannya. Celtic merupakan klub besar dengan fans yang kompak pula. Saya ingin menonton mereka lolos ke Liga Champions pada musim ini. Tempat Celtic memang ada di Liga Champions, tegas Messi pada Record Sport.

Pada saat ini Celtic masih melakukan babak kualifikasi untuk sanggup lolos ke penyisihan grup Liga Champions. Mereka bertemu dengan Astana di laga ketiga kualifikasi.

About admin