Meski Gagal Total di Austin, Marquez Masih Dijagokan Juara Dunia MotoGP 2019

Agen Casino

Meski Gagal Total di Austin, Marquez Masih Dijagokan Juara Dunia MotoGP 2019 – Marc Marquez tidak berhasil keseluruhan di MotoGP Amerika Serikat. Rider legendaris Kenny Roberts masihlah jagokan Marquez buat menangkan titel juara dunia MotoGP 2019.

Rider Respol Honda itu dengan cara mengagetkan mengakhiri balapan di Sirkuit of the Americas tidak dengan point. Disaat balapan baru melalui delapan putaran, Marquez jatuh serta selanjutnya tidak berhasil finish.

Hasilnya, Marquez tidak berhasil menambahkan momen positif sehabis selamanya finish dua besar di Qatar serta Argentina. Juara dunia tujuh kali itu lantas sekarang bergeser ke rangking empat classement sesaat dengan 45 point, ketinggalan sembilan point dari Andrea Dovizioso [Ducati], enam point dari Valentino Rossi [Monster Energy Yamaha], serta empat point dari Alex Rins [Suzuki Ecstar].

Semenjak kiprah di kelas primer pada 2013, Marquez menguasai dengan menangkan lima dari enam musim MotoGP. Salah satu kegagalan ia yaitu pada 2015, disaat dijuarai Jorge Lorenzo yang menunggangi Yamaha.

“Siapa yang dapat menundukkan Marquez? Cuma Marc sendiri yang dapat,” ujar Roberts, peraih tiga titel juara dunia kelas 500cc terhadap GPOne.

“Mereka mesti menyimpan desakan hingga ia bikin sebuah kekeliruan.”

MotoGP 2019 membuahkan tiga pemenang di tiga seri yang tidak serupa. Dovizioso menangkan seri pertama di Qatar, Marquez di Argentina, serta Rins di Austin.

“Saya fikir kejuaraan ini menakjubkan. Tidak sempat lebih baik , dalam relevansinya dengan talenta rider serta kwalitas motor. Ini yaitu pertunjukkan terunggul di dunia,” ucap eks rider yang aktif di jaman 70an sampai awal 80an itu.