Home / Liga Inggris / Meski Casillas Bertahan, Madrid Tetap Bidik De Gea

Meski Casillas Bertahan, Madrid Tetap Bidik De Gea

Meski Casillas Bertahan, Madrid Tetap Bidik De Gea

beritabolabaru.com – Real Madrid kelihatannya tetap belumlah mampu rela semisal nantinya mereka bakal kehilangan sosok penjaga gawang kawkannya yakni Iker Casillas, yang kini beritanya kan dipaksa tuk segera angkat kaki dari klub ini pada bursa transfer punggawa dimusim panas nanti.

Punggawa yang berasal dari Spanyol tersebut tuk kesekian kalinya telah memperoleh hinaan serta kritik dari fans klubnya sendiri saat diSantiago Bernabeu pada kompetisi musim kali ini.

Kondisi tersebut jelas membuat keadaan dari punggawa yang bersangkutan merasa gerah serta telah bersiap tuk memutus kontraknya yang masih ada sekitar dua tahun ke depan berbarengan Los Blancos. kan tetapi, kabar teranyar yang dilansir olh AS mengabarkan jika orang nomor satu diLos Blancos yakni Florentino Perez memberitahu Casillas pada pertemuan yang dilaksankan pada minggu ini, jika dia tetap kan jadibagian dari rencana klub ini pada musim depan nanti.

Akan tetapi, hal tersebut tak bakal memengaruhi rencana dari klub asal ibukota Spanyol tersebut tuk mengangkut David de Gea dari klub raksasa Inggris, Manchester United. Real Madrid kini diketahui telah mempersiapkan proposal penawaran yang berkisar 20 juta euro tuk mampu memperoleh servis dari De Gea, yang notabene pada musim 2014/15 ini bermain fantastis diLiga Primer Inggris serta telah berhasil tuk membawa Manchester United mampu kembali berlaga dikompetisi Liga Champions pada musim depan nanti.

About admin