Materazzi Inginkan Icardi Pada Derby

Agen Casino

Eks penggawa Inter Milan, Marco Materazzi, mengatakan ujung tombak Inter, Mauro Icardi, akan sanggup menjadi seorang yang dapat membuat kemenangan pada Derby Della Madonnina.

Dikutip dari Footballitalia, Inter akan bertemu dengan Milan pada pekan yang ke 13 Liga Serie A, Senin dini hari WIB 21 November 2016. Penampilan Icardi dengan Inter terlihat sangat impresif, sudah tercatat dia sudah membuat 10 gol dari 12 pertandingan yang sudah dilakukanya pada ajang Serie A tersebut.

“Perdanya jika untuk hal ini ialah unggul pada saat melawan AC Milan, sangat susah untuk bisa melaju ke posisi 3 besar. hal ini akan menjadi Derby yang sangat spesial dan saya mengharpkan banyak pada Icardi,” kata dia.

Materazzi juga angkat bicara terkait dengan kondisi Inter Milan yang sangat menyedihkan. Sampai pekan yang ke 12 Serie A, Nerrazuri menduduki di posisi yang 9 klasemen sementara ini dengan torehan 17 poin dari 12 pertandingan.

“Nyatanya, ada 3 manajer dalam 3 bulan yang terakhir dan membuat prediksi tentang club ini. Saya tak akan menyalahkan Mancini, De Boer atau Pioli juga. Kesalahan yaitu tentang akhir-akhir ini,” ungkap Materazzi.

Baru-baru ini, Inter mempercayai Stefano Pioli untuk menjadi pelatih baru Nerrazuri dan menggantikan posisi dari Frank de Boer yang gagal untuk membuat lebih baik.