Ma’ruf Amin Menjelaskan Pemerintah Jokowi Tentang Pembangunan Tol Enak Di Nikmati

Agen Casino

Ma’ruf Amin Menjelaskan Pemerintah Jokowi Tentang Pembangunan Tol Enak Di Nikmati – Ma’ruf Amin Menjelaskan Pemerintah Jokowi Tentang Pembangunan Tol  – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menjelaskan pemerintahan Presiden sekaligus juga calon presiden petahan Joko Widodo (Jokowi) lakukan percepatan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol. Ma’ruf juga menanyakan ke masyarakat masalah kehadiran jalan tol itu.

“Beliau (Jokowi) telah bangun jalan tol, Tol Jawa. Kamu jika pulang ke Jawa naik tol enak ataukah tidak?” kata Ma’ruf dalam sambutan acara istigasah serta doa bersama dengan untuk bangsa dalam rencana Harlah Nahdlatul Ulama (NU) di Gelangang Remaja Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

“Enak,” jawab beberapa peserta acara yang ada.Ma’ruf juga menyentuh pihak yang katakan tidak. Menurut dia, pihak yang katakan pembangunan tol itu tidak enak bermakna tidur.

“Jika yang katakan tidak ada itu, bermakna itu tidur. Tidur demikian, bangun ngigau, tidak ada tuch, sebab tidur tidak bangun-bangun,” katanya.

Ia menjelaskan pemerintahan yang di pimpin Jokowi pun menjalankan program kesejahteraan buat penduduk. Salah satunya yang dimaksud Ma’ruf ialah Kartu Indonesia Pandai (KIP).

“Beliau juga melakukan perbaikan pendidikan lewat apakah? KIP, Kartu Indonesia Pandai. Ada tidak di Jakarta Pusat?” bertanya Ma’ruf.

“Ada,” jawab peserta acara.

“Jika katakan tidak ada, bermakna ia ngingau. Bangun eh bangun,” kata Ma’ruf kembali.Diluar itu, dia menyebutkan Jokowi telah membuat program kesehatan supaya menolong penduduk lewat Kartu Indonesia Sehat (KIS). Ia juga menyentuh kembali pihak yang mengatakan KIS tidak ada sebab tengah tidur.

“Lalu untuk kesehatan, ada KIS, ada tidak? Kartu Indonesia sehat. Jika yang tidak ada, tidur, bangun nge-teh,” kata Ma’ruf.

“Kartu keluarga keinginan, PKH ada tidak? Ada. Semua ada kok. Banyak,” tambah ia.