Home / Gosip / Marshanda Mengaku Khawatirkan Anaknya Dari Ancaman Narkoba

Marshanda Mengaku Khawatirkan Anaknya Dari Ancaman Narkoba

Marshanda Mengaku Khawatirkan Anaknya Dari Ancaman Narkoba – Seniman peranan Marshanda mengakui bukan hanya memproteksi dianya dari ancaman narkoba. Ia jalankan hal yang sama pada putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani (4) .

” Itu betul-betul suatu hal buat orang-tua. Tidak cuma saya, tetapi juga telah khawatir ke anak, ” katanya kala didapati di satu buah apartemen di lokasi Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) .

” Anak saya kan masih tetap kecil, tetapi saya bayangin apabila dia telah ABG, itu bagaimana langkahnya ya? Kalau saya umumnya membuat hubungan pada orang-tua serta anak, ” sambung Caca, sapaan akrab Marshanda.

Membuat hubungan yang rekat serta sama-sama memahami, kata Caca, memanglah tidak mudah. Satu diantara langkahnya yang ampuh menurut Caca yaitu janganlah buat anak takut pada orang-tua.

” Satu diantaranya ke anak janganlah buat takut ke orang-tua. Menjadikan dia teman dekat, jadi dia terbuka ngomong apa pun. Kalau dia takut ke kita, kita jadi kehilangan peluang membuat perlindungan dia (anak) , ” tuturnya.

” Kalau jadi teman dekat dia jadi terbuka ke kita, serta menghindar suatu hal hal negatif yang berlangsung, ” sambung dia.

Marshanda lantas telah setuju untuk menanamkan pemahaman bahaya narkoba pada anak dengan bekas suaminya, seniman peranan Ben Kasyafani. Ia mengharapkan sang anak misalnya telah besar bisa jauh dari yang namanya obat-obatan terlarang.

About admin