Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Masih Terlalu Tangguh Untuk Lawannya

Agen Casino

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Masih Terlalu Tangguh Untuk Lawannya – Indonesia membawa pulang satu titel dari Fuzhou China Terbuka 2018. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mempersembahkannya selesai menanggulangi ganda tuan-rumah.

Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (11/11/2018) sore, Marcus/Kevin lewat perlawanan tiga gol kontra He Jiting/Tan Qiang. Pasangan andalan Indonesia itu pernah kehilangan babak pertama, tetapi kelanjutannnya menang 25-27, 21-17, serta 21-15.

Babak pertama berjalan benar-benar ketat. Marcus/Kevin didesak He/Tan dalam urutan ketinggal sejak mulai start serta perbedaan pernah melebar jadi 7-11.

Marcus/Kevin terus menipiskan kembali perbedaan bahkan juga memaksa terjadinya jus kala kejar dari 18-20. Namun pada akhirnya mereka tidak sukses membendung lawan serta kalah 25-27.

Babak ke dua gak pengin di lepaskan demikian saja oleh Marcus/Kevin. Selesai beradu ketat dengan He/Tan di empat point pertama, ganda posisi satu dunia ini buka jarak sampai 10-5. Kesempatan baik ini dapat dijaga sampai menutup babak di 21-17.

Marcus/Kevin kembali mengendalikan di babak ke-tiga, dengan buka jarak 8-6. Tetapi He/Tan pernah berikan perlawanan hebat sampai mengimbangi point jadi 11-11.

Dari sana Marcus/Kevin gak membiarkan kembali lawan dapatkan kesempatan baik serta pimpin 14-11. Mulai saat itu mereka gak terkejar kembali sampai tutup kompetisi di 21-15.

Ini jadi titel juara ke tujuh Marcus/Kevin di BWF World Tur 2018, dari keseluruhan 11 kejuaraan yg disertai. Dari delapan final, salah satu kejuaraan yg tidak sukses dimenangi merupakan Prancis Terbuka terus, dimana mereka mesti suka jadi runner-up.