Home / Berita Bola / Manchester United Akan Lanjutkan Momen Setelah Virus Corona

Manchester United Akan Lanjutkan Momen Setelah Virus Corona

Manchester United Akan Lanjutkan Momen Setelah Virus Corona – Manchester United dalam pergerakan menjanjikan sebelum kritis virus corona. David de Gea mengharap momen itu dapat bersambung sesudah pertandingan berguling kembali lagi.

Semenjak dibuat malu Burnley 0-2 di Liga Inggris, MU tidak terkalahkan dalam 11 laga Sbobet Casinosetelah itu. Pada prosedurnya ada terlibat Bruno Fernandes yang dihadirkan pada bursa transfer Januari lalu

Gelandang Portugal itu sudah mengepak 3 gol plus empat assist dalam sembilan performa pertamanya untuk Setan Merah. Fernandes menolong MU kembali lagi dalam kompetisi finish empat besar liga, bertahan di Piala FA (perempatfinal), serta di tingkat kelolosan ke perempatfinal Liga Europa.

Epidemi virus corona memang sudah hentikan sejumlah besar pertandingan sepakbola. Namun, bersamaan perubahan keadaan baik liga domestik atau pertandingan Eropa diperkirakan diteruskan dalam beberapa waktu ke depan.

“Kupikir keseluruhnya team bertambah cepat. Kami semula dalam satu peristiwa yang bagus, perform paling baik, kami tidak kecolongan banyak gol, ” De Gea menjelaskan di Mirror.

Serta pastinya, dengan Bruno, ia bawa banyak kualitas. Ia itu pemain Bola88yang cerdas, seorang gelandang top, jadi team bertambah dengan ia, ” sambung penjaga gawang MU ini.

“Sayang sekali segala hal stop, sebab semula kami dalam peristiwa yang bagus tetapi semoga dengan beberapa pemain yang masih tetap luka, mereka akan bugar lagi saat semua telah mulai lagi.”

About penulis77