Lorenzo Mengambil Alih Urutan Dani Pedrosa Mulai Musim Ini

Agen Casino

Lorenzo Mengambil Alih Urutan Dani Pedrosa Mulai Musim Ini – Repsol Honda diberitakan sudah memberikan peringatan terhadap Jorge Lorenzo mendekati MotoGP Prancis 2019, 17-19 Mei 2019. Lorenzo terancam dikeluarkan Honda akhir musim ini kalau tidak dapat bangun di MotoGP 2019.

Berita itu dikatakan sarana asal Spanyol, AS. Hasil jelek di empat seri awal MotoGP 2019 bikin Lorenzo mulai disangsikan Honda relasi setim yang terhebat buat Marc Marquez.

Dari empat seri balapan di Qatar, Argentina, Amerika Serikat serta Spanyol, Lorenzo selamanya tidak sukses tembus urutan sepuluh besar. Pada balapan di MotoGP Amerika Serikat, Lorenzo tidak sukses finish selesai alami soal mesin di sepeda motor Honda RC213V yang ditungganginya.

AS mengaku faksi Honda udah memberikan peringatan terhadap Lorenzo mendekati balapan MotoGP Prancis. Kalau Lorenzo tampil jelek di Le Mans serta sejumlah seri seterusnya sampai paruh musim, juara dunia MotoGP 3x itu akan dikeluarkan akhir musim ini.

Jorge Lorenzo tidak sukses menyamai tampilan Marc Marquez.Jorge Lorenzo tidak sukses menyamai tampilan Marc Marquez. (JORGE GUERRERO / AFP)
“Walaupun sudah kerjakan tanda-tangan kontrak buat musim ini serta musim depan, Jorge Lorenzo sudah diberitahu ia tidak membalap buat team [Honda] pada musim 2020 kalau kondisinya berbuntut, tanpa ada hasil bagus serta selalu kalah,” demikian klaim AS.

Lorenzo mengambil alih urutan Dani Pedrosa mulai musim ini. Pembalap yang dijuluki X-Fuera itu awal kalinya dipercaya direktur team Repsol Honda Alberto Puig bisa menjadi relasi setim yang sesuai buat Marquez. Lorenzo mula-mula dikehendaki dapat memberi dorongan terhadap Marquez.

Mendekati MotoGP Prancis: Lorenzo Terancam Dikeluarkan Honda
“Saat ini waktu yang pas buat Honda buat berpikir apa Lorenzo penerimaan yang pas ataulah tidak, suatu alasan buat mulai mencari alternatif Lorenzo buat 2020. Ada sejumlah pembalap di luar yang udah sadar [mengincar] urutan Lorenzo,” catat AS.

Selesai finish ke-13 di Qatar, 12 di Argentina, tidak sukses finish di Austin, serta 12 di Spanyol, Lorenzo sekarang ada di urutan 13 klassemen sesaat MotoGP 2019 dengan 11 point. Lorenzo ketinggal sampai 59 point dari Marquez di pucuk klassemen.