Home / Liga Inggris / Liverpool Diharapkan Tidak Mendatangkan Saido Berahino

Liverpool Diharapkan Tidak Mendatangkan Saido Berahino

Liverpool Diharapkan Tidak Mendatangkan Saido Berahino

beritabolabaru.com – Menurut Phil Thompson yang merupakan eks pemain Liverpool, menyebut dari pada mendatangkan pemain Saido Berahino lebih baik mendatangkan pemain yang cemerlang lagi di banding Saido Berahino. Tidak tajamnya lini depan Liverpool hingga tengah tengah musim ini menimbulakn kesimpulan bahwa Pelatih Brendan Rodgers akan memboyong straiker baru pada Januari ini.

Saido Berahino, pemain yang andal dari West Bromwich Albion, menyebut bahwa salah satu perhatian yang utama, akan tetapi Thompson tidak menyetujui dengan rencana ini. Phil Thompson menyebut bahwa ia tak senang jika Saido Berahino sebagai pemain yang di harapkan paling utama sebagai penyerang tim itu.

Liverpool juga butuhkan penyerang yang baru, karena penyerang yang di miliki mengalami cedera. Dan menurut Thompson Liverpool haruslah mendatangkan pemian yang handal untuk membantu pertahanan Liverpool saati ini. Menyusul berita kepindahan Steven Gerrard.

Thompson menyebut bahwa jika dia berada di Liverpool tidak akan mengharapkan Saido Berahino, walau pun pasti mendatangkan positif bagi tim. Namun sikapnya harus berubah.

About admin