Home / Berita Bola / Liverpool Di Singkirkan MU Di Old Trafford

Liverpool Di Singkirkan MU Di Old Trafford

Liverpool Di Singkirkan MU Di Old Trafford – Bruno Fernandes jadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA. Pemain Portugal itu cetak gol sepakan bebas yang aduhai!

Pertempuran sengit berlangsung di fase ke-4 Piala FA 2020/2021 di antara Man Utd versus Liverpool di Old Trafford, Senin (25/1/2021) pagi buta WIB. Kejar-kejaran gol berlangsung sejauh 90 menit kompetisi.

Liverpool cetak gol lebih dahulu lewat Mohamed Salah saat menit ke-14. Mason Greenwood membalas saat menit ke-26, sekalian memaksakan fase pertama usai sama-sama kuat 1-1.

Manchester United kembali unggul 2-1 saat menit ke-48 lantaran gol Marcus Rashford. Liverpool mengimbangi posisi 10 menit berlalu lewat gol ke-2 Salah di pertandingan itu.

Setan Merah selanjutnya sukses menegaskan kemenangan 3-2 atas Liverpool saat menit ke-78. Bruno Fernandes, yang baru masuk di fase ke-2 , jadi pembuat gol yang membawa Man Utd melesat ke fase seterusnya.

Fernandes sukses menghancurkan gawang Liverpool melalui sepakan bebas sensasional. Bola tendangan kerasnya melesat dari sisi pagar betis The Reds dan menyerang masuk dalam gawang tanpa dapat digapai Alisson Becker.

Selepas kompetisi, Bruno Fernandes memaparkan strateginya mengoper bola sepakan bebas yang menendang Liverpool keluar dari Piala FA. Bekas kapten Sporting CP itu menyatakan kerapkali latihan menyepak bebas, plus memperoleh usul dari Edinson Cavani saat sebelum menendang bola.

“Saya puas lantaran kami menang, tidak kurang. [Hal] yang paling utama merupakan sukses ke fase seterusnya dan saya pikirkan [tidak masalah] siapakah yang cetak gol, pastilah kalaupun saya yang melaksanakannya, saya sudah dipastikan puas,” kata Fernandes, diberitakan dari The Sun.

“Saya bekerja giat buat gol sama ini, saya telah coba [banyak] sepakan bebas. Ini baik juga,” ia menambah.

“Saat sebelum sepakan bebas, Cavani memerintah saya menyepak bola keras disamping penjaga gawang. Saya cobanya dan sukses,” begitu kata Bruno Fernandes bab gol sepakan bebasnya ke gawang Liverpool.

About penulis77