Leroy Sane Memutuskan Tidak Berselebrasi Selesai Cetak Gol Ke Gawang Schalke

Agen Casino

Leroy Sane Memutuskan Tidak Berselebrasi Selesai Cetak Gol Ke Gawang Schalke – Leroy Sane akan memutuskan tidak berselebrasi selesai cetak gol ke gawang Schalke. Dia pun mengakui susah bekas timnya ini mesti kalah dari Manchester City.

Sane melakukan pertandingan emosional waktu Manchester City menaklukkan Schalke 3-2 di Veltins Ajang, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, pada leg pertama set 16 besar Liga Champions. Dia ‘pulang kampung’ ke markas team yang membesarkan namanya.

Terdaftar pemain tim nasional Jerman ini membela Die Knappen semenjak junior sebelum pergi ke Stadion Etihad pada musim panas 2016. Keseluruhan dia mengemas 57 tampilan serta sukses cetak 13 gol buat Schalke

Dalam laga yang penuh nostalgia ini, Sane masih tampil bagus. Dia cetak gol ke-2 The Citizen melalui sepakan bebas indah pada menit ke-85. Sane baru masuk di menit ke-78.

Untuk menghargai Schalke, pemain 23 tahun ini tidak rayakan golnya itu. Sane pun mengakui dikit terasa susah bekas klubnya itu mesti kalah dalam pertandingan ini.

“Pertandingan ini begitu bermakna. Saya dikit susah untuk Schalke, sebab suasananya di sini seperti biasa begitu mengagumkan. Schalke melakukan pertandingan ini dengan begitu baik, langkah bertahan mereka menyusahkan kami,” kata Sane di BBC.

“Akan tetapi selanjutnya kami dapat menanganinya, kami cetak tiga gol tandang, itu yang sangat terpenting. Kamu bisa lihat jika kami mempunyai tekad yang tinggi sekali, tidak gampang menyerah serta selalu berusaha,” ia memberikan.

Kemenangan di markas Schalke jadi modal bernilai buat The Citizens untuk melakukan pertandingan leg ke-2. Mereka cuma perlu hasil imbang di Stadion Etihad untuk meluncur ke set perempatfinal.