Home / Liga Inggris / Leicester: Mahrez Tak Akan Dijual!

Leicester: Mahrez Tak Akan Dijual!

Setelah sebuah isu merapatnya Mahrez ke Barcelona mereda, saat ini ganti Arsenal yang dikabarkan akan mendekati Riyad Mahrez untuk segera hengkang dari Leicester City. Namun, pihak dari The Foxes sangat yakin bahwa sang pemain tidak akan pergi.

Leicester saat ini memang sedang terancam kehilangan beberapa punggawa bintang mereka. N’Golo Kante sudah pergi dan merapat dengan Chelsea. Saat ini, giliran Mahrez yang sedang menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Saya sangat percaya, tentu saja Mahrez akan tetap bertahan, ucap Claudio Ranieri.

Kami mengetahui secara jelas bahwa ada tim lain yang begitu antusias menjuarai Premier League. Kami hanya fokus mempertahankan Mahrez, sambung pelatih asal Italia tersebut.

Ranieri sendiri saat ini merasa sangat bahagia dengan kondisi Leicester. Ia mengakui bahwa tempat ganti timnya saat ini sedang dalam kondisi yang sangat aman. Para pemain sangat bersemangat. Sementara itu para punggawa baru juga cepat melakukan adaptasi dengan pemain lama.

Saya sangat bahagia, kami mempunyai tempat ganti yang sangat fantastis. Para punggawa yang baru datang juga sangat baik, tegasnya setelah Leicester ditahan imbang 1-1 melawan Celtic di laga uji coba pra musim.

About admin