Home / Liga Inggris / Lawan Latvia Ron Vlaar Mungkin Absen

Lawan Latvia Ron Vlaar Mungkin Absen

Lawan Latvia Ron Vlaar Mungkin Absen

beritabolabaru.com – Salah satu pemain utama timnas Belanda yakni Ron Vlaar juga sudah dimungkinkan akan absen untuk pertandingan melawan Latvia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang karena sedang permasalahan dengan cedera.

Pelatih keapala tim naisonal belanda Guus Hiddink sendiri juga sudah mengonfirmasi bahwa salah satu pemain bek milik Aston Villa tersebut itu sedang mendapati malasah cedera betis pada saat belanda dikalahkan oleh Meksiko dengan skor 3-2 dalam pertandingan uji coba.

Dalam sebuah pernyataan Hiddink sendiri juga meragukan ketersediaan pemain 29 tahun tersebut itu untuk pertandingan ke depan bersama dengan tim nasional belanda. memang kondisi dari vlaar sendiri juga tidak terlihat bagus pada saat ini, kata Guss Hiddink.

Ron vlaar sendiri sedang mengalami masalah pada betisnya. Cedera tersebut itu juga tidak sama seperti dengan kemarin kalau kemarin tersebut itu juga sudah sepenuhnya sembuh dalam kondisi bagus dia juga sangat bagus dalam lini pertahanan belanda.

About admin