Lagi Percaya Diri Persija Tak Remehkan PSMS

Agen Casino

Persija Jakarta makin yakin diri mendekati semi final Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan.

Kompetisi yang di gelar di Stadion Manahan, Solo, itu juga akan dihelat dengan system kandang serta tandang pada 10 dan 12 Februari.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menyebutkan kalau Marko Simic dkk sekarang ini tengah dalam perform terbaiknya.

Keyakinan diri yang begitu tinggi pastinya selalu dijaga mendekati pertandingan perdana yang bergulir pada akhir minggu kelak.

” Keyakinan diri beberapa pemain begitu tinggi. Itu bagus serta tidak kendor. Mereka saya saksikan onfire sekali serta itu kami jagalah, ” kata Mustaqim.

Meski sekian, menurut Mustaqim, PSMS bukanlah adalah tim yang gampang untuk ditaklukkan walau berstatus jadi tim yang baru promosi ke Liga 1 2018.

Buktinya, tim bimbingan Djadjang Nurdjaman itu berhasil menaklukkan Persib Bandung, PSM Makassar, sampai Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2018.

Persija juga menilainya PSMS adalah satu tim kuda hitam yang juga akan merepotkan Bambang Terakhir dkk.
” Saya fikir semuanya tim yang masuk keempat besar tim bagus. Kami tidak menyepelekan PSMS, namun kami juga hati-hati karna PSMS ini tim yg tidak dihitung malah tidak memiliki beban, ” kata Mustaqim.

” PSMS tim yang sulit, beda sama tim yang lain yang berat karna mesti menang. Malah PSMS begitu enjoy serta beresiko, ” ucap bekas pelatih PS TNI itu.