Laga Persija VS Persib Mendatang Di Amankan 12 Ribu Polisi

Agen Casino

Laga Persija VS Persib Mendatang Di Amankan 12 Ribu Polisi – Polda Metro Jaya menyediakan perlindungan laga kelanjutan Liga I 2019 di antara Persija Jakarta menentang Persib Bandung di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno, Rabu (10/7). Keseluruhan 12 ribu team paduan di turunkan buat menyelamatkan pertandingan itu.

“Jadi ada 12 ribu lebih team perlindungan paduan Polri-TNI serta Pemda menyelamatkan jalannya pekerjaan laga bola itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Argo mengatakan ke dua pemain dalam club itu bakal dikawal oleh petugas kepolisian. Buat pemain Persib sendiri, Argo mengatakan bakal ada pengawalan dari faksi kepolisian seperti pengawalan biasa serta tak ada pengawalan yang ketat.

“Kita kawal biasa saja disana ya,” tegas Argo.

Argo mengharapkan banyak partisan yang datang di GBK itu biar patuhi peraturan yang berlaku seperti tak bawa senjata tajam serta bawa minuman-munuman keras. Dia menyarankan biar banyak partisan ada lebih dahulu sebelum laga itu diawali.

“Kita mengharapkan terhadap penduduk, terhadap pirsawan yang tonton, pertama itu menjaga Jakarta ini, jangan pernah berlangsung kericuhan di menyaksikan sepak bola,” papar Argo.

Dalam peluang yang tidak sama, Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Hadi mengatakan cuma partisan Persija Jakarta saja yang dibolehkan menyaksikan. Dan Bobotoh dilarang datang.

“Ini ‘kan ketetapan PSSI, tidak dari kita. ini kan gara gara yang di Bandung tempo hari sanksinya kan hingga sampai kisaran bulan,” kata Slamet.

Slamet mengatakan ini hari faksinya baru-baru ini tuntas mengadakan rapat berkenaan perlindungan laga itu. Dia mengatakan rapat perlindungan itu didatangi bermacam faksi di mulai dari faksi club yang bakal berlaga sampai koordinator partisan ikut serta dan dalam rapat itu.

Didapati, Persija diskedulkan melayani Persib di minggu ke delapan Liga I 2019 di GBK, Rabu (10/7/2019). Bila terjadi, itu bisa menjadi duel pertama mereka di Jakarta sejak mulai 2013.