Kylian Mbappe Menyebutkan PSG Tampil Seorang Pemula

Agen Casino

Kylian Mbappe Menyebutkan PSG Tampil Seorang Pemula – Kylian Mbappe menilai permainan Paris Saint-Germain (PSG) Kalah 1-5 dari LOSC Lille. Dia menyebutkan Le Parisiens tampil seperti seseorang pemula.

Bertanding di Stade Pierre Mauroy, Senin (15/4/2019) pagi hari WIB pada minggu ke-32 Ligue 1, PSG dengan mengagetkan kalah 1-5 dari Lille. Gol bunuh diri Thomas Meunier di menit ke-7 buka kelebihan tuan-rumah.

Juan Bernat pernah membuat tempat jadi 1-1 empat menit berlalu. Score ini bertahan sampai turun minum. Walaupun PSG mesti tampil dengan 10 orang pemain mulai sejak menit ke-36 selesai Bernat mendapatkan kartu merah.

Bencana baru mendekati scuad Thomas Tuchel di sesi ke dua saat Le Douges membuat empat gol penambahan. Gol-gol itu terbentuk lewat Nicolas Pepe, Jonathan Bamba, Gabriel, serta Jose Fonte.

Kekalahan ini membuat PSG tidak sukses pastikan titel juara Ligue 1 ke lima mereka dengan berturut-turut minggu ini. Walaupun demikian, Le Parisien masih tetap memuncaki classement dengan 81 angka unggul 17 angka dari Lille di posisi ke dua.

Selesai pertandingan, Kylian Mbappe menyebutkan hasil membuat malu di markas Lille ialah kekeliruan dari banyak pemain PSG. Dia bahkan juga menyebutkan timnya tampil seperti seseorang yag baru bermain sepakbola.

“Kami akan jadi juara selanjutnya namun saat Anda kalah Anda mesti kalah melalui langkah spesifik. Anda tak mau kehilangan pembawaan melalui langkah mirip ini, (kebobolan) tiga, empat serta lima gol. Itu tdk normal,” ujar Mbappe ditulis dari Canal plus seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Lille ialah team yang bagus jadi selamat buat mereka. Mereka miliki pengagum yang bagus, stadion yang indah, tetapi kami mesti bermain dengan pembawaan yang lebih kuat.”

“Ini salah satu kekeliruan kami, saya fikir. Kami mesti memperbaikinya dalam waktu cepat. Tdk ada yang lainnya yang dapat kami melakukan terkecuali perihal itu. “

“Sepakbola dimainkan di lapangan. Ini hari kami bermain seperti pemula. Kami mesti dapatkan kembali konsentrasi, ada kompetisi dalam hari Rabu, tetapi saya fikir kami mesti berhenti kalah mirip ini,” tutur pemain 20 tahun ini menyimpulkan.