Home / Berita Umum / Kursus DPP PDIP Eva Kusuma Sundari Bukan Kajian Mutlak Partai

Kursus DPP PDIP Eva Kusuma Sundari Bukan Kajian Mutlak Partai

Kursus DPP PDIP Eva Kusuma Sundari Bukan Kajian Mutlak Partai – Walau udah mengambil keputusan Joko Widodo jadi capres 2019, PDIP belum juga memastikan sosok cawapres. Sekretaris Tubuh Pendidikan serta Kursus DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengemukakan sosok cawapres bukanlah kajian mutlak partainya.

” Eh, Jokowi loh dari PDIP serta kita telah bisa capres, bukanlah ngusulin ketum-ketum-ketum untuk jadi cawapres. Ya sori ya, one step ahead-lah. We talk about idea, we talk about ide, gitu loh, ” kata Eva waktu dihubungi, Sabtu (24/2/2018) .

Eva menyatakan partainya juga tidak mengulas cawapres dalam rapat yang mengambil keputusan Jokowi jadi capres PDIP 2019 itu. Eva mengatakan PDIP konsentrasi bicara masalah langkah mengelola pembangunan.

” Nggak ono mengenai cawapres-cawapres serta memanglah terlampau pagi kan ngomong cawapres itu, ngapain, gitu loh, ” sebut Eva.

” Serta itu bukanlah gosip PDIP, bila partai-partai beda kan isunya itu ya (cawapres) . Kita isi kekosongan, we talk about idea, ” paparnya.

Terkecuali PDIP, Jokowi didukung dari Golkar, NasDem, PPP, serta Hanura untuk bertanding di Pilpres 2019. Dari ke-5 partai itu, baru Hanura yang membanderol nama cawapres untuk dimajukan di Pilpres 2019, yakni Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto.

About admin