Home / Uncategorized / Kumis Jadi Ciri Khas Marsekal Hadi Tjahjanto

Kumis Jadi Ciri Khas Marsekal Hadi Tjahjanto

Kumis Jadi Ciri Khas Marsekal Hadi Tjahjanto – ” Ini telah jadi model, jadi mungkin saja saya yaitu saya, ” jawab Marsekal Hadi Tjahjanto waktu di tanya oleh seseorang wartawan berkenaan penampilannya yang senantiasa berkumis.
Hal tersebut dieksposkan Hadi selesai menghadiri uji kepatutan serta kelayakan calon Panglima TNI, Rabu (6/12/2017) di area rapat Komisi I DPR.
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) itu mengerti kalau penampilannya dengan kumis tidak tipis sangatlah berciri ciri khas.

Sesudah jadi Panglima TNI, ia mengakui tidak punya niat untuk merubah keunikan penampilannya itu.
Jabatan, kata dia, terpisah dari model pribadinya. ” Kumis ini telah jadi keunikan, jadi tidak dapat (dicukur) , ” papar Hadi.
Hadi malas berkomentar banyak berkaitan hasil uji kepatutan serta kelayakan itu.
Dalam konferensi pers juga ia cuma ucapkan rasa sukur serta terima kasih pada semua pihak, termasuk juga wartawan yang ada meliput.
Waktu di tanyakan perihal berapa gosip, Hadi cuma menyebutkan dianya dapat menjawab sesudah resmi dilantik jadi Panglima TNI.

” Saya ini masih tetap KSAU, belum juga dapat jawab, ” katanya.
Komisi I DPR memastikan untuk menyepakati Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto jadi Panglima TNI menukar Jenderal Gatot Nurmantyo. Ketentuan itu di ambil sesudah Komisi I DPR mengadakan uji kelayakan serta kepatutan calon Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Gedung DPR, Jakarta, Rabu.
Ketua Komisi I Abdul Kharis Almasyhari menilainya, Hadi yaitu sosok yang mampu memimpin TNI mengantikan Jenderal Gatot yang dapat masuk masa pensiun pada April 2018.

About admin