Home / Politik / KPK Harus Berani Lawan Korupsi

KPK Harus Berani Lawan Korupsi

KPK Harus Berani Lawan Korupsi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terima info kalau satu diantara penyidik senior, Novel Baswedan, memperoleh serangan fisik di dekat masjid di sekitaran tempat tinggalnya, Selasa (11/4/2017) pagi.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membetulkan, ada info dari pihak keluarga kalau Novel Baswedan disiram air keras oleh seorang yang belum di ketahui jati dirinya.

” Kami memperoleh info itu dari pihak keluarga. Tengah dirawat intensif di RS. Tim KPK tengah menuju tempat, ” kata Febri Diansyah

Berdasar pada info yang didapat, Novel sekarang ini tengah memperoleh perawatan di Tempat tinggal Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Novel Baswedan adalah Kepala Unit Pekerjaan yang mengatasi sebagian perkara besar yang tengah diakukan KPK. Salah nya ialah masalah sangkaan korupsi dalam pengadaan Kartu Sinyal Masyarakat berbasiskan elektronik (e-KTP).

Sekian waktu paling akhir, Novel ikut serta masalah di internal KPK. Novel yang mewakili Wadah Pegawai KPK menampik dengan cara tegas gagasan supaya Kepala Unit Pekerjaan (Kasatgas) diangkat segera dari anggota Polri yang belum pernah bertugas di KPK terlebih dulu.

Surat peringatan ke-2 (SP2) yang di terima Novel atas kritik pada gagasan itu pada akhirnya dicabut oleh pimpinan KPK.

About admin