Home / Liga Inggris / Koeman Siap Bereuni Dengan Juan Mata

Koeman Siap Bereuni Dengan Juan Mata

Pelatih baru Everton, Ronald Koeman diberitakan sangat serius untuk memboyong Juan Mata dari Manchester United. Koeman sendiri ingin bereuni dengan pemain yang berasal dari Spanyol tersebut yang pernah ia tangani saat ia menjadi pelatih dari Valencia pada beberapa tahun lalu.

Masa depan Mata di Old Trafford sendiri sangat berada dalam ancaman besar, semenjak datangnya manajer anyar Jose Morinho untuk musim depan. Pasalnya, mata sendiri mempunyai pengalaman buruk bersama The Special One saat ia memperkuat Chelsea dan ia lalu dibuang ke Manchester United saat Morinho sendiri menjabat menjadi manajer Chelsea.

Ketidak jelasan status Mata di Old Trafford ini akan dicoba untuk dimanfaatkan Koeman. Dilansir dari Telegraph Koeman siap bereuni dengan Mata di Everton pada musim depan, setelah pihak klub Everton sudah melayangkan tawaran 20 juta pounds untuk gelandang 28 tahun tersebut.

Morinho sendiri sudah menggakui bahwa ia akan memberikan kesempatan yang adil buat semua pemain untuk membuktikan peforma mereka saat mereka kembali dari liburan. Oleh karena itu, jika transfer ini akan benar-benar terjadi maka Setan Merah akan merealisasi pemain tersebut setelah tour pra musim mereka.

About admin