Home / Berita Bola / Kim Jong Un Penggemar Inter Milan Serta Manchester United

Kim Jong Un Penggemar Inter Milan Serta Manchester United

Kim Jong Un Penggemar Inter Milan Serta Manchester United – Kecuali senang basket, sampai berteman dengan Dennis Rodman, Kim Jong Un suka sepakbola. Beritanya, pimpinan Korea Utara itu serta supporter Inter Milan serta Manchester United.

Ditengah-tengah maraknya rumor Kim Jong Un wafat, banyak munculAgen Bola juga beberapa cerita tentang kehidupannya. Salah satunya ialah berkaitan kesukaan pria 37 tahun itu pada dunia olahraga.

Diketahui jika Kim Jong Un berteman dengan Rodman, bekas pebasket populer NBA. Basket memang disebut untuk salah satunya olahraga yang disukai oleh putra Kim Jong Il itu.

Disamping itu, Kim Jong Un suka juga sepakbola. Minimal bila mengacu pada suatu pengakuan politisi Italia Antonio Razzi medio 2018, yang dikutip Football Italia.

“Semua bermula pada 2011, tahun saat Kim jadi suksesor ayahnya, Kim Jong Il, http://167.114.18.212/~win88biz/untuk pimpinan paling tinggi Korea Utara. Tahukah Anda jika sewaktu semakin muda, dia belajar di Bern (Swiss) serta senang pergi ke San Siro untuk tonton Inter serta Milan? “

About penulis77