Home / Berita Umum / Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Larikan Diri dengan Ceburkan Diri ke Kalimas

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Larikan Diri dengan Ceburkan Diri ke Kalimas

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Larikan Diri dengan Ceburkan Diri ke Kalimas – Seseorang pria pencuri motor menceburkan diri ke Kalimas. Perbuatan nekat itu dilaksanakan lantaran laganya tepergok penduduk.

Kapolsek Bubutan AKP Harianto Rantesalu membetulkan kalau pria itu selesai mengambil motor. Lantaran ketahuan, pemeran langsung melarikan diri dengan menceburkan diri ke Kalimas.

” Pemeran ini mengambil serta ketahuan. Selanjutnya melarikan diri serta motor curiannya ditinggal terus menyeburkan diri ke sungai, ” kata Herianto, Kamis (14/2/2019) .

Dijelaskan Harianto, selesai menyeburkan diri, pemeran hingga sekarang belum pula diketemukan. Lantaran didapati sehabis menyeburkan ke sungai, pemeran langsung masuk gorong-gorong air ditepi sungai.

” Ya belum juga muncul. ini SAR tetap mencari masuk ke kemana tembusnya pipa aliran itu kan, ” jelas Harianto.

Kabar yg disatukan, pemeran ini didapati mengerjakan perbuatan pencurian suatu motor di Jalan Sulung pada waktu 05. 30 WIB.

” Benar ini kawan-kawan dari BPB Linmas serta dinas PU tetap di area buka penutup gorong-gorong mencari pemeran, ” kata kepala BPB serta Linmas Eddy Christijanto.

About admin