Home / Liga Champions / Kesampingkan Augsburg Nayern Munic Konsentarsi Lawan Barcelona

Kesampingkan Augsburg Nayern Munic Konsentarsi Lawan Barcelona

Kesampingkan Augsburg Nayern Munic Konsentarsi Lawan Barcelona

beritabolabaru.com – Manajer yang sat ini menangani Bayern Munich Pep Guardiola mengungkapkan bahwa tim yang ia asuh saat ini memang tengah memepersiapkan pertandingan yang akan mempertemykan antara timnya dengan Barcelona nantinya , padahal tim ini akhir minggu ini akan bertanding dengan tim Augsburg di ajang Bundesliga Jerman.

Bayern Munich lebih mengesampingkan pertanidngan di Bundesliga karena mmeang tim ini telah menjadi juara di ajang tersbut meski belum secara resmi karena masih ada beberapa sisa pertadinganyang ahtus di jalani oleh tim tim yang ada di ajang Bundesloga Jerman tersebut.

Dan pada pertandingan kontra Barceoan di pertemua n kedua nantinya mesti merupakan tekanan tersendiri untuk tim Bavarian ii karena mereka harus memenangkan pertandingan terssbut dengan skor 4- 0 jika ingin lolos ke ajang berikutnya mengingat di peretmuan pertama mereka kalah 3- 0.

Kami akan berjuang dengan semaksimal mungkin untuk menghadapi Barcelona sehingga dengan melawan Augsburg kami akan mengubah semua pemain yang akan bertanding di Bundesliga nantiya.

About admin