Kemenangan Rins di MotoGP Amerika Serikat Dinilai Rossi Bukan Kebetulan

Agen Casino

Kemenangan Rins di MotoGP Amerika Serikat Dinilai Rossi Bukan Kebetulan – Valentino Rossi memandang Alex Rins menjadi satu diantaranya kompetitor dalam perebutan persaingan titel juara MotoGP. Kemenangan Rins di MotoGP Amerika Serikat dianggap Rossi bukan kebetulan.

Rins bikin dobrakan dengan memenangi MotoGP AS di Austin minggu kemarin. Rider Suzuki itu menggunakan jatuhnya Marc Marquez serta menangkan duel dengan Rossi di putaran-putaran akhir.

Itu jadi kemenangan pertama Suzuki di kelas premier mulai sejak 2016. Pembalap Suzuki paling akhir yg jadi juara merupakan Maverick Vinales di MotoGP Inggris.

Rossi mengaku Rins mempunyai kapasitas buat turut dalam perebutan persaingan titel juara MotoGP musim ini. Pembalap Monster Yamaha itu menunjuk ke perform Rins yg naik mulai sejak akhir musim yang telah lewat, dimana ia 3x naik tribune dalam empat balapan.

“Saya memikir (mengenainya) sudah pasti menjadi lawan buat titel juara, lantaran ini bukan sekedar satu balapan, ia kuat pada paruh ke dua musim yang telah lewat,” papar Rossi.

“Ia senantiasa ada pada dekat rombongan depan. Ia senantiasa cepat dalam balapan, bahkan juga walaupun kadang-kadang ia persoalan kala latihan. Saya puas, lantaran saya lebih kurang ada pada urutan yg sama!”

“Ia mengendarai motor lewat cara yg cerdas, ia benar-benar mulus dalam semuanya, ini sangat utama buat mengawasi ban di paruh ke dua balapan. Ia benar-benar sukar ditaklukkan,” tukasnya.

Selesai menang di MotoGP AS, Rins menduduki rangking ke-3 klassemen pembalap dengan 49 point. Klassemen masih tetap di pimpin oleh Andrea Dovizioso yg menyatukan 54 point serta disusul oleh Rossi dengan 51 point.