Home / Uncategorized / Kemenangan City Memakan Korban Flaggy

Kemenangan City Memakan Korban Flaggy

Kemenangan City Memakan Korban Flaggy  – Kemenangan Manchester City atas Burnley mengonsumsi ‘korban’. Ialah Flaggy, bendera sepak sudut The Citizen, yang sangat terpaksa pensiun awal karena patah.

Laga City versus Burnley di Etihad Fase, Sabtu (26/1/2019), sudah sempat terinterupsi di menit ke-10. Sebabnya ialah tiang bendera pojok kanan di ruang permainan Burnley patah.

Ialah Kyle Walker yang mengakibatkan bendera sepak sudut itu terbelah dua. Waktu akan melepas crossing, Walker justru bola tersebut tiang bendera di pojok lapangan itu sekaligus juga.

Hakim garis lalu berupaya membetulkannya, serta peristiwa itu rupanya membuat pertandingan mesti di stop beberapa waktu. Wasit Graham Scott sampai bekerjasama dengan official untuk membetulkannya.

Bendera itu pada akhirnya ditukar. City, melalui alat sosialnya, lalu membuat lelucon masalah Flaggy, nama bendera yang patah itu.

Hingga kemudian, City membuat pengumuman. Flaggy mesti pensiun awal sebab patah serta tidak dapat dipakai kembali di Etihad.

“Berkaitan cedera yang dihadapi dalam laga ini hari, kami dengan susah menyampaikan kabar bila Flaggy sangat terpaksa pensiun dari pekerjaannya di Etihad Fase,” cuit City.

Walker sendiri memeriahkan lelucon itu. Dia mengupload video Flaggy yang patah di Twitter, dengan caption bertuliskan RIP (Rest in Peace).

Pertandingan sendiri dimenangi City dengan score 5-0. Team bimbingan Pep Guardiola melenggang ke set ke lima.

About admin