Home / Liga Spanyol / Kemenangan Barca Atas Granada Buat Enrique Senang

Kemenangan Barca Atas Granada Buat Enrique Senang

Kemenangan Barca Atas Granada Buat Enrique Senang – Walau sebagian pemain kuncinya tidak hadir, Barcelona dapat menang telak di kandang Granada. Luis Enrique suka lantaran Barca menang dengan tampilan yang bagus.

Azulgrana tidak diperkuat oleh sang megabintang Lionel Messi (skorsing) serta Gerard Pique (diistirahatkan) waktu berkunjung ke Stadion Los Carmenes, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Walaupun demikian, Barca berhasil menghantam Granada 4-1.

Luis Suarez berhasil memecah kebuntuan Barca mendekati paruh babak sesudah menguasai babak pertama. Sesudah turun minum, Granada membuat gol balasan lewat Jeremie Makanan kenikmatan, tetapi Paco Alcacer selekasnya kembalikan kepemimpinan Barca dengan golnya di menit 64.

Pada 10 menit akhir kompetisi, Granada harus bermain dengan 10 orang sesudah Uche Agbo diusir lantaran terima kartu merah ke-2 waktu pertandingan jalan 82 menit. Kondisi ini semakin mempermudah Los Cules.

Tendangan Ivan Rakitic terbelokkan oleh bek Granada Matthieu Saunier, hingga bola masuk ke gawang sendiri. Neymar lengkapi kemenangan Barca dengan satu gol di injury time.

Kemenangan ini selalu melindungi harapan Barca dalam persaingan gelar juara liga dengan Real Madrid. Barca saat ini duduk di posisi ke-2 dengan selisih dua poin dari Madrid, yang mempunyai satu pertandingan sisa.

” Kami bakal suka bila mempunyai tiap-tiap pemain dapat bermain selalu, namun bagus saat Anda dapat isi lubang yang ditinggalkan beberapa pemain yang tidak hadir dengan type scuad yang kami miliki, lantaran ini yaitu scuad yang memenangi Anda banyak titel juara, ” ucap pelatih Barca ini di Reuters.

” Pertandingan-pertandingan sesudah jarak internasional senantiasa unik serta sedikit susah. Tetapi, kami membuahkan satu tampilan yang solid dari pertama, ” lanjut Enrique.

” Kompetisi jadi lebih rumit dengan gol penyama yang mereka bikin dengan hanya satu kesempatan di kompetisi. Namun, kami dapat mengatasinya dengan cepat serta memperoleh kemenangan besar, yang saya fikir yaitu satu hasil yang adil, ” tegas dia.

Di dalam minggu ini, Barca bakal dinanti pertandingan tricky melawan tim peringkat empat Sevilla dalam kelanjutan liga Rabu (5/4).

About admin