Home / Liga Inggris / Juventus Bantah Allegri Ke Chelsea

Juventus Bantah Allegri Ke Chelsea

Juventus Bantah Allegri Ke Chelsea

beritabolabaru.com – Kepala executive Juventus yakni Giuseppe Marotta mengklaim jika manajernya Massimiliano Allegri akan tetap berada di Turin musim depan meskipun ada isu tawaran dari Chelsea .

Seperti diketahui, The Blues mencari pengganti permanen Jose Mourinho , yang dipecat Desember lalu . Guus Hiddink sekarang membesut Chelsea , tetapi manajer Belanda tidak berniat untuk tinggal di Stamford Bridge .

Pekan lalu , Allegri di kabarkan telah menerima tawaran dari Chelsea dan menanda tangani kontrak empat tahun . Kabar tersebut langsung dibantah oleh Marotta .

” Kami memiliki hubungan yang baik dengan Allegri , ” kata Marotta di London Evening Standard . ” Kontrak tidak lebih penting dari hubungan. “

” Dengan Allegri , telah ada situasi di mana langsung semua . Tim ini bermain baik dan berkembang pesat . Sekarang adalah saat penting musim ini, jadi kita harus fokus pada mereka . “

” Saya percaya struktur perusahaan kami , sosok pelatih yang sangat penting , saya tidak memiliki platih yang ingin meninggalkan klub , ” katanya .

About admin