Home / Liga Italy / Juve Tak Berniat Melepas Leonardo Bonucci Musim Ini

Juve Tak Berniat Melepas Leonardo Bonucci Musim Ini

Jawara bertahan Serie A, Juventus kelihatannya tidak akan melepas Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Si Nyonya Tua menganggap bek yang berusia 29 tahun tersebut merupakan seorang pemain yang penting dalam lini pertahanan mereka, sehingga mereka tidak berkeinginan untuk menjualnya pada bursa transfer musim ini.

Bonucci sendiri bisa dianggap sebagai salah satu pemain penting dalam kesuksesan Juventus menjuarai Serie A serta Coppa Italia pada musim lalu. Ia selalu bermain kompak di lini pertahanan Bianconeri sehingga ia menjadi pemain utama baik di Juventus maupun di Timnas Italia.

Pada bursa transfer kali ini, Bonucci sering diisukan akan meninggalkan Kota Turin. Beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea serta Manchester City berkeinginan untuk mendatangkan bek yang saat ini berusia 29 tahun tersebut, di mana sosok manajer Antonio Conte dianggap sangat serius ingin bereuni dengan Bonucci di Stamford Bridge pada musim depan.

Namun menurut kabar terakhir dari Gazzetta Dello Sport, sang pemain tersebut dikabarkan sangat bahagia bermain bersama Juventus sehingga yang terkait hal tersebut tidak ingin meninggalkan kota Turin. Kubu Juventus sendiri juga dikabarkan tak bersedia menjual sang pemain sehingga hampir bisa dipastikan Bonucci akan tetap bertahan di Turin untuk musim depan.

About admin