Home / Berita Bola / Juergen Klopp Senang Menghadapi Wakil Belanda Ajax Amsterdam

Juergen Klopp Senang Menghadapi Wakil Belanda Ajax Amsterdam

Juergen Klopp Senang Menghadapi Wakil Belanda Ajax Amsterdam – Pelatih Liverpool Juergen Klopp begitu menanti pertandingan hadapi Ajax Amsterdam. Masalahnya dia demikian takjub dengan filosofi menyerbu wakil Belanda ini.

Liverpool memulai cara mereka di Liga Champions 2020/2021 dengan hadapi Ajax di matchday pertama kali Kelompok D, Kamis (22/10/2020) pagi hari WIB. Adu Johan Cruijff Ajang itu diantisipasi akan berjalan menarik.

Masalahnya ke-2 klub punyai peristiwa panjang di arena ini mulai sejak namanya Piala Champions. Diluar itu, baik Liverpool & Ajax sama mengangkat sepakbola menyerbu.

Klopp gak sabar untuk bawa Liverpool melayani pemainan menyerbu Ajax. Dia kenal benar Ajax sebab sudah pernah berhadapan dengan mereka waktu menggarap Borussia Dortmund di tahap Kelompok Liga Champions 2012/2013.

Klopp membawa Dortmund mencetak kemenangan atas 4-1 & 1-0 atas De Godenzonen waktu itu. Biarpun Ajax kalah, sepakbola menyerbu mereka membuat pimpinan asal Jerman ini takjub. Dengan filosofi itu, Ajax pula berhasil tembus semi-final Liga Champions 2018/2019.

wm casino
Klopp akan demikian waspada pasukan Erik ten Hag. Dia memandang Ajax waktu ini semakin beresiko dari awalnya sebab gak lagi cuma memercayakan pemain muda.

“Bila Anda mengulas masalah mengenai sepakbola Eropa, Liverpool 100 % pastinya ada didalamnya, begitupun Ajax. Satu diantaranya hal menarik dari waktu saya di Dortmund ialah 2 laga menentang Ajax,” tutur Klopp diambil dari website sah Liverpool.

“Soal ini murni sebab faktor individu. Anda memikirkan: ‘Oke, Anda pengin bermain di stadion ini menentang klub muda yang paling menarik’,” katanya.

ultimate gaming
“Ajax sedikit mengganti filosofi mereka (&) menghadirkan beberapa pemain memiliki pengalaman. (Daley) Blind, (Dusan) Tadic ada ,(Quincy) Promes, & (Davy) Klaassen ada pada sana. Beberapa pemain yang mengawali profesi di Ajax udah kembali lagi. Mereka menyatukannya dengan beberapa pemain muda memiliki bakat.”

“2 tahun, atau 1 1/2 tahun, lalu mereka bermain gemilang di Liga Champions. Trik mereka bermain, wow. Benar-benar baik, tapi kami gak bermain menentang mereka waktu itu.”

Itu sebab peluang berbicara cuma di final & itu gak berlangsung sebab Tottenham. Jadi, saat ini kami berbicara & saya suka,” papar Klopp menyongsong pertandingan melawan Ajax.

About penulis77