Home / Liga Inggris / Juan Mata Sebut Menchester United Tak Seharusnya Kalah

Juan Mata Sebut Menchester United Tak Seharusnya Kalah

Juan Mata Sebut Menchester United Tak Seharusnya Kalah

beritabolabaru.com – Pemain Menchester United Juan Mata percaya bahwa klubnya harusnya menjadi pemenang dalam pertandingan yang di alami minggu kemarin. Di pertandingan kemarin Menchester United tengha melawan Soouthampton dan harus menelan pil pahit atas kekalahan mereka.

Pemain Mencehster United di pertandingan kemarin adalah pemain- pemain yang terbaik, namun Southampton ternyata lebih kuat lagi. Southampton telah berhasil menjebolgawang setan merah itu. Menurut Juan pertandingan kemarin merupakan pertandingan yang tak seharusnya di lihat. Karena mereka tak puas dengan hasil akhr dari pertandingan itu.

Selain itu Juan juga tak menyangka bahwa dirinya tak mampu mencetak angka dalam pertandingan kemarin. Padahal Juan juga sudah mendapat peluang sebanyak tiga kali. Namun tak mampu membuat timnya mendapat kan angka.

Di menit krosial pun Menchester United juga mendapat berbagia bayak peluang untuk mneciptakan gol di menit itu. Namun kenyataan nya merekayang kebobolan, Namu Juan percaya tim akan menang dalam pertandingan berikutnya ketika melawan Southampton nantinya. Dia yakin dan percaya.

About admin