Home / Berita Bola / Josep Guardiola Menilai Perebutan Gelar Terbuka Lebar

Josep Guardiola Menilai Perebutan Gelar Terbuka Lebar

Josep Guardiola Menilai Perebutan Gelar Terbuka Lebar – Manchester City selanjutnya jatuh selesai ditundukkan Chelsea dengan score 0-2. Selesai pertandingan Josep Guardiola menilainya kalau perebutan gelar juara terbuka lebar.

Pada kompetisi Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB, the Citizens dilukai Chelsea melalui gol-gol N’Golo Kante serta David Luiz di semasing sesi. Karena itu, City tidak sukses mengambil singgasana classement kembali.

The Citizens tergusur ke posisi ke dua dengan 41 point, ketinggal satu point dari Liverpool yg naik ke urutan pertama selesai menang mutlak atas Bournemouth. Chelsea di posisi ke-4 dengan 34 point sama seperti Arsenal di bawahnya. Bertambah hebat lantaran Tottenham ada di posis ke-tiga dengan 36 point.

Kekalahan dari Chelsea menyudahi laju gak terkalahkan City di Liga Inggris musim ini sehabis 16 kompetisi. Tidak hanya itu, ini merupakan kekalahan pertama David Silva cs sejak mulai April kala kalah di Derby Manchester City 2-3.

Kita ini tetap di bulan Desember — bila Anda [bertanya] terhadap saya apa Liverpool dapat menangi Premier League, saya bakal menyebutkan iya, ” manajer City itu mengemukakan dilansir Sky Sports.

” Bila Anda [menanyai] saya di urutan Tottenham atau Chelsea atau Arsenal sanggupkah mereka menangi Premier League, saya bakal jawab iya. Semua team tetap dapat menangi Premier League. “

Di jaman Premier League, City udah menggondol tiga gelar juara. Tetapi, City belumlah sempat dapat memenanginya dengan cara berturutan.

About admin