Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Mengkhawatirkan Tabungan Pertandingan Manchester City

Jose Mourinho Mengkhawatirkan Tabungan Pertandingan Manchester City

Jose Mourinho Mengkhawatirkan Tabungan Pertandingan Manchester City

beritabolabaru.com – Manajer yang menukangi tim Chelsea yaitu Jose Mourinho mempertunjukkan rasa kekhawatirannya terhadap persaingan EPL yang ada, terlebih kepada tim Manchester City. Meskipun pada saat ini Chelsea sedang berada dipuncak klasemen akan tetapi sang manajer Mourinho masih merasa timnya belum berada dipuncak dikarenakan selisih pertandingan yang dimiliki oleh Chelsea dengan Manchester City.

Chelsea beserta dengan Manchester City pada kali ini tengah berada pada urutan pertama serta juga keempat dengan selisih poin sekitar enam angka. Akan tetapi anak asuh dari Manuel Pellegrini ini masih memiliki tabungan pertandingan sebesar dua laga yang memungkinkan untuk menyusul posisi dari Chelsea di puncak klasemen, dan terlebih lagi pada pekan ini pertandingan tertunda City akan bertambah kembali menjadi tiga pertandigan dikarenakan Manchester City akan segera bertemu dengan lawannya Wigan Athletic pada perempat-final piala FA.

Dan dengan hasil tersebut telah membuat sang manajer Mourinho menjadi cemas dengan keadaan yang ada, yang bisa saja dimungkinkan untuk City menyusul Chelsea dengan ukuran poin ataupun selisih perhitungan gol yang dibuat City pada tiga laga tertunda mereka.

About admin