Home / Liga Inggris / John Terry Tenang Sikapi Kontark Baru

John Terry Tenang Sikapi Kontark Baru

John Terry Tenang Sikapi Kontark Baru

beritabolabaru.com – Dari waktu ke waktu sampai saat ini Chelsea tim yang dinaungi oelh John Terry selaku kapten di klub ini, belum juga melakukan pembicaraan yang membahas tentang perpanjangan masa kerjanya pada tim ini.

Dengan keadaan yang seperti ini tidak menimblkan kerisauan sama sekali dari Terry, justru ia berpikir baik bahwa kesepakatan itu akan tetap terjai, ia akan tetap berada di Chelsea. Akan tetapi jika dilihat dari segi umur Tery memang tidak muda lagi, masih banyak pemain muda yang memang perlu diprioritaskan oleh tim ini.

Sang pemain senior ini hanya berharap dirinya memang tetap mampu berjuang bersama Chelsea sampai kapan pun, namun Terry juga tidak memasalahkan apabla saat ini tim lebih mementing pemain muda untuk perpanjangan masa kerja karena mereka penerus perjuangan di Chelsea nantinya.

Keinginan untuk tetap berada di sini memang masih besar dan itu akan saya tunjukkan agar tim juga masih memperhitungkan kemampuan yang masih saya miliki di usia saya yang tidak muda lagi.

About admin