Inilah Kata De Boer Setelah Hengkang Dari Inter Milan

Agen Casino

Klub Inter Milan akhirnya memecat pelatih Frank De Boer dari kursi jabatannya sebagai seorang pelatih dari klub Inter Milan. Frank De Boer pun mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil keputusan klub yang harus memberhentikannya pada awal musim ini.

Pemberhentian tersebut terkait dengan kegagalan De Boer meningkatkan performa dari La Beneamata. Pelatih yang menggantikan Roberto Mancini, De Boer pria asal Belanda itu justru tidak dapat melakukan tugasnya sesuai dengan yang diharapkan.

Cuma dalam 11 Pertandingan, Frank De Boer langsung dipecat oleh Nerazzurri. Dalam ajang kompetisi Serie A, dia cuma mendapatkan hasil 4 kemenangan, 2 hasil seri, dan 5 kekalahan yang didapatkan Inter Milan.

Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan bakal dilatih Stefano Vecchi di klub primavera. Karena keputusan itu, De Boer kecewa dan mengatakan bahwa proyeknya harus membutuhkan waktu yang lebih lama. Tetapi De Boer mengucap banyak terima kasih kepada seluruh Tim atas dukungan yang telah diberikan selama berbulan-bulan terhadap dirinya.