Home / Berita Umum / Indadari Masih Bolak Balik Singapura

Indadari Masih Bolak Balik Singapura

Indadari Masih Bolak Balik Singapura – Di dalam berita bahagia Caisar, Indadari buka status pernikahannya dengan pria bernama Andre Saddam. Indadari menyampaikan, sang suami yaitu seseorang penulis.

Indadari menyampaikan, Andre Saddam yaitu jawaban dari doa. Mendadak saja Andre menghubungi dianya walau sebenarnya mereka tak demikian kenal.

” Saya sebut namanya dalam doa, eh mendadak dia hubungin saya, orang kan tidak demikian kenal, tidak tahu dia siapa, saya hingga kaget, kok yang saya doain hubungin saya, selalu baru sesudah kenal saya izin ingin bawa namanya ke-3 masjid, ” narasi Indadari

” Ajaib ya, hingga ditulis sama dia. Maka dari itu saya yang tadi katakan dikenalin Allah melalui doa, ” katanya.

Indadari memberikan pujian pada karakter saleh sang suami yang membuatnya sangatlah jatuh cinta. Pernikahan Indadari dengan Andre Saddam memanglah diam-diam. Bekas istri Caisar ini juga mempunyai argumen sendiri

” Lantaran tidak semuanya perihal hidup kita mesti jadi mengkonsumsi orang banyak. Belajar dari saat lalu kan umumnya, pengalaman hidup mengajarkan orang beberapa hal. Mungkin saja kami bukanlah termasuk yang umum, cerita cinta yang unik and langka, ” ceritanya.

Andre juga di ketahui yaitu penulis asal Singapura. Walau demikian dianya belum juga tinggal di Singapura ikuti suami.

” Bolak-balik saja (Singapura serta Indonesia), ” saya Indadari.

About admin