Home / Liga Italy / Icardi Mengalami Keretakan, Napoli Langsung Merayunya

Icardi Mengalami Keretakan, Napoli Langsung Merayunya

Napoli saat ini sedang memanfaatkan krisis internal yang sedang dialami Inter Milan untuk merayu Mauro Icardi. Dikabarkan, Inter sedang mengalami keretakan karena Presiden Inter Milan, Erick Thohir bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini.

Dalam seminggu ke depan nanti, Mancini gadang-gadang akan mengajukan pengunduran dirinya sebagai manajer Inter setelah adanya peristiwa tersebut. Icardi sendiri dianggap menjadi pembelian yang cocok bagi Napoli.

Setelah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus dengan transfer yang bernilai 90 juta euro, I Partenopei butuh ujumg tombak anyar. Icardi dirasakan cocok untuk menggantikan peran dari Higuain di Napoli musim ini. Agen yang juga sekaligus istri Icardi, Wanda Nara sudah menegaskan jika Napoli sudah melakukan negoisasi untuk mendatangkan Icardi.

Seperti yang dilansir Football Italia, Icardi ditawari gaji sebesar 5 sampai 6 juta euro per tahun dan ditambah bonus. Dia juga dibandrol dengan jumlah kontrak 100 juta euro. Sedangkan Wanda dijanjikan bermain di salah satu film dari produk Presiden Aurelio De Laurentiis.

Gaji sebesar tersebut dua kali lipat lebih tinggi dari gaji Icardi sebelumnya. Hal tersebut lantas membuat Inter bingung juga. Jika melepasnya, Icardi akan dihargai sebesar 60 juta euro.

About admin